Lihat Pengacara Eyang Subur di Makam Uje, Ibu Hamil Ini Minta Foto - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Sabtu, 27 April 2013 | Sabtu, April 27, 2013

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsing, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/201), tampak senang setelah mereka bisa menyaksikan lebih dekat para artis yang hadir dalam pemakaman mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori.

Kebanyakan dari mereka langsung menyerbu Faang (vokal), dan Apoy (gitar) untuk berfoto bareng ketika kedua personel grup band Wali tersebut memasuki area TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Hal yang sama juga terjadi pada dua personel band Ungu, Enda (gitar), dan Rowman (drum). Namun, ada juga warga yang gemas dengan idolanya. Seperti yang dialami Ustaz Maulana, ia tak bisa mengelak dari cubitan para ibu-ibu yang "mengepungnya" di tengah pemakaman TPU Karet Bivak.

Di antara sederet artis tersebut, kuasa hukum "orang pintar" Eyang Subur, Ramdhan Alamsyah, juga disasar warga untuk berfoto bareng. "Eyang... Eyang foto bareng dong. Ini lagi hamil takut anaknya ngiler," teriak seorang ibu memanggil Ramdhan.

"Kalo Eyang, kakinya begini dong," jawab Ramdhan sambil mengentakkan kakinya ke tanah sebanyak tiga kali.

Kehadiran Ramdhan di TPU tersebut memang menyita perhatian warga mengingat dirinya belakangan ini sering muncul di layar kaca bersama kliennya. Terlepas dari itu, Ramdhan mengaku sudah lama menjadi jamaah pengajian yang biasa digelar Uje. "Gue kan salah satu jamaah dia yang di Pondok Indah kali," ujar Ramdhan.

http://www.tribunnews.com/2013/04/27/lihat-pengacara-eyang-subur-di-makam-uje-ibu-hamil-ini-minta-foto

0 komentar:

Posting Komentar