Dewi Persik: Seks Itu Kebutuhan Kita Sehari-hari - Detikcom

Written By Warok Ponoragan on Kamis, 30 Mei 2013 | Kamis, Mei 30, 2013

Jakarta - Pedangdut Dewi Persik kini tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Dion. Artis yang biasa disapa Depe itu pun mengaku siap menikah lagi.

Menurut Depe, dirinya memang tak mau berlama-lama lagi menjalin cinta. Pelantun 'Diam-diam' itu mengatakan, menikah cepat lebih baik untuk menghindari dosa.

"Ketemu langsung nikah. Kan menghindari dosa. Seks itu kebutuhan kita sehari-hari. Kita nggak boleh munafik, itu bisa terjadi, banyak cara untuk mengeluarkan rindu untuk orang kita cintai, web chat, web cam, lebih gawat lho sekarang. Makanya nanti akan langsung nikah saja," paparnya ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (30/5/2013).

Depe menambahkan, dirinya dan Dion memang harus menjalin hubungan jarak jauh. Hingga kini, Depe pun belum mengenalkan kekasihnya itu ke depan publik. Kenapa?

"Semua butuh proses, kalau waktunya dari Allah dia buat saya, ini yang terakhir," katanya. "Tapi dia orang Indonesia. Kerjanya pulang-pergi Indo-Malaysia," lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Depe juga mengaku ingin segera menikah lagi. Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu pun berharap Dion memang pria terakhir untuknya.

(kmb/kmb)

http://hot.detik.com/read/2013/05/30/073226/2259816/230/dewi-persik-seks-itu-kebutuhan-kita-sehari-hari?991104topnews

1 komentar:

Surya hadi mengatakan...

blogwalking in here
www.cheathelps31.com/fast-and-furious-showdown-steam-1-0-4-trainer/

Posting Komentar