JELANG MOTOGP ITALIA : Pedrosa Pede Tatap Balapan di Mugello - Solopos

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 31 Mei 2013 | Jumat, Mei 31, 2013

Pembalap Honda Repsol, Dani Pedrosa, pede tatap balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, akhir pekan nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUGELLO â€" Berhasil memenangi dua seri sebelumnya, Daniel Pedrosa diselimuti kepercayaan yang tinggi menatap seri MotoGP Italia. Dia pun berharap mendapatkan hasil yang bagus di Mugello.

Pedrosa menjadi yang tercepat saat membalap di Jerez dan Le Mans. Kemenangan itu akan menjadi modal yang berharga menjelang seri kelima MotoGP musim ini.

Sebabnya di sepanjang berkarier di ajang balap motor, Pedrosa baru sekali memenangi balapan di sirkuit sepanjang 5,245 kilometer itu. Kemenangan itu dia dapat saat masih turun di kelas 250 cc di tahun 2005 silam.

Pedrosa yang untuk sementara memuncaki klasemen pebalap, berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus saat melakoni balapan akhir pekan nanti.

“Setelah balapan di Le Mans, saya sudah bersantai pekan lalu dan secara fisik saya berada dalam kondisi yang bagus,” kata Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP.

“Mugello merupakan trek yang bagus dan salah satu yang saya sukai. Ini adalah sirkuit dengan tipe tikungan panjang, jadi penting untuk memiliki perasaan yang nyaman dengan motor.”

“Biasanya cuaca di sana juga bagus dan disertai atmosfer yang luar biasa dengan semua suporter yang ada. Saya memimpin klasemen pebalap dan itu sangat spesial. Jadi, saya berharap kami datang ke Mugello dan motor bisa bekerja dengan baik sehingga kami bisa mempunyai satu balapan yang bagus,” imbuhnya.

http://www.solopos.com/2013/05/29/jelang-motogp-italia-pedrosa-pede-tatap-balapan-di-mugello-411298

0 komentar:

Posting Komentar