Dituding Jadi Selingkuhan Venna Melinda, Anggota DPR Ini Ogah Komentar - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 31 Mei 2013 | Jumat, Mei 31, 2013

Dituding Jadi Selingkuhan Venna Melinda, Anggota DPR Ini Ogah Komentar

Tribun Jakarta/JEPRIMA

Artis yang kini terjun kedunia politik dan sekarang menjabat sebagai Anggota DPR Komisi IX dari Fraksi Demokrat, Venna Melinda saat mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA) untuk melaporkan perlakuan mantan suaminya Ivan, Fadilla Soedjoko yang dianggap sengaja tak mengizinkan Venna Melinda menemui kedua anaknya di Kantor Komnas PA, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (19/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasanuddin Aco

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah skandal terbaru kembali mengguncang gedung DPR RI. Dalam proses kasus perceraian Anggota DPR RI Venna Melinda dengan suaminya Ivan Fadilla Soedjoko muncul nama seorang Anggota DPR sebagai orang ketiga yang diduga penyebab perceraian.

Anggota DPR berinisial HLS itu berasal dari Fraksi Hanura DPR RI dan namanya muncul dalam persidangan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013), kemarin, disebut sebagai selingkuhan Venna Melinda.

Ivan mengaku tahu soal isu perselingkuhan itu pertama kali dari istri HLS. Saat mengusir Venna dari apartemennya, 23 Mei lalu, Ivan yang emosi ini sempat menyebutkan nama HLS didepan kedua anak laki-lakinya, Varrel Bramasta (16) dan Athala Naufal (13). Gara-gara HLS itu, kedua anak tadi marah pada ibunya.

Dijadwalkan dalam sidang minggu depan, Senin (3/5/2013) pihak Ivan akan menghadirkan saksi yaitu istri dari pria berinisal HLS.

Anggota Dewan HLS disebut-sebut adalah Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi olahraga, pendidikan, dan seni-budaya. Venna Melinda juga berada di Komisi X.

Sejumlah media online menyebutkan Venna dan HLS dikabarkan kerap mengadakan kegiatan bersama. KabarnyaƂ  Venna dan Harry sama-sama aktif mengasuh kelompok Kopaja (Komunitas Peduli Anak Jalanan).

Dikonfirmasi via telepon selulernya, ponsel HLS belum aktif sejak kemarin. Rapat Komisi X dengan Mendikbud M Nuh di gedung DPR RI Jakarta, juga tidak tampak sosok HLS.

Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, yang dikonfirmasi kemarin enggan memberikan tanggapan. "Malas bicara gosip," kata Saleh. (aco)

http://www.tribunnews.com/2013/05/28/dituding-jadi-selingkuhan-venna-melinda-anggota-dpr-ini-ogah-komentar

0 komentar:

Posting Komentar