Uje Dinilai Mampu Sajikan Agama Secara Populer - JPNN.com

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 26 April 2013 | Jumat, April 26, 2013

Jum'at, 26 April 2013 , 21:21:00


JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Hajriyanto Y Thohari, mengaku pernah beberapa kali mendengarkan dakwah yang disampaikan Ustadz Jefry Al Buchori pada saat Bulan Ramadhan. Menurutnya, ceramah ustadz yang biasa disapa Uje tersebut sangat bagus.

"Dia menyajikan agama secara populer dengan banyak menampilkan contoh-contoh dari sisi manusiawi seorang manusia biasa," ujar Hajriyanto di DPR, Jakarta, Jumat (26/4).

Politikus Partai Golkar itu mengatakan, bisa jadi karena punya latar belakang sebagai selebritis maka Uje mampu menyajikan contoh-contoh ketika para selebritis sadar dari kesalahan yang dilakukan. "Itu dia tampilkan dari ceramah-ceramahnya," kata Hajriyanto.

Pria yang juga tokoh muda Muhammadiyah itu menambahkan, Uje dalam ceramahnya sering mengemukakan kritik-kritik terhadap kehidupan manusia sehari-hari, terutama yang sedang populer di tengah masyarakat. Salah satu contohnya adalah kecenderungan gaya hidup hedonisme.

"Mungkin dia mengalami cukup banyak yang hedonistis, terutama di lingkungan sahabat-sahabatnya yang hedonistis," ungkap dia.

Uje, kata Hajriyanto, sekaligus berjasa besar dalam mempromosikan busana muslim yang trendy. "Saya rasa juga banyak ustad-ustadz yang meniru busana dipakai Uje. Kopiah Uje yang macam-macem, terus syal," tandasnya. (gil/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/04/26/169213/Uje-Dinilai-Mampu-Sajikan-Agama-Secara-Populer-

0 komentar:

Posting Komentar