Dicekal KPI, Bella Gope Tampil Vulgar di Video Klip - Liputan6.com

Written By Warok Ponoragan on Senin, 20 Mei 2013 | Senin, Mei 20, 2013

Dicekal KPI, Bella Gope Tampil Vulgar di Video Klip

Bella Gope (Liputan6.com/Fery Zanetti)

Liputan6.com, Jakarta : Banyak cara dilakukan seseorang untuk menjadi tenar. Dan cara yang dilakukan pedangdut Bella Gope bisa dibilang cukup berani. Bella tampil vulgar di video klip lagunya.

Adalah video klip lagu berjudul C'BAR (Cinta Bukan Asap Rokok) yang dinyanyikan Bella Gope. Di video klip tersebut, Bella benar-benar tampil vulgar dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan berendam di dalam bathtub.

Di pembukaan video, pemilik nama lengkap Isabella Rosalini Langi itu seperti sengaja memamerkan kemolekan tubuhnya. Potongan gambar Bella tengah berpose di bathtub dan sofa muncul beberapa detik dan membuat penasaran.

Bella kemudian menari dengan gaya nakal dengan hanya mengenakan bra berwarna merah dan bagian bawah yang ditutupi busa-busa. Cewek kelahiran Bandung, 21 Januari 1989 itu kemudian bergoyang dengan gaya seolah seperti mandi sambil meremas bagian bra-nya.

Selain tampil hot di atas bak mandi, Bella juga pamer kemolekannya di atas sofa. Bella hanya menggunakan baju mini dan seperti sengaja memamerkan bagian pahanya.

Video klip lagu dengan irama musik house dangdut itu tentunya bukan tanpa sengaja dibuat sevulgar itu. Buktinya, meski baru seminggu video tersebut diunggah di Youtube, video tersebut sudah ditonton sebanyak 2470 kali.

Di video tersebut juga ditulis kalau video tersebut dicekal Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun entah pencekalan itu benar atau hanya untuk membuat penasaran orang untuk membuka tersebut.

http://showbiz.liputan6.com/read/591396/dicekal-kpi-bella-gope-tampil-vulgar-di-video-klip

0 komentar:

Posting Komentar