Dilabrak Septi Sanustika, Tri Kurnia Menangis - Tribunnews

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | Sabtu, Mei 11, 2013

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Septi Sanustika, istri tersangka suap dan pencucian uang proyek impor daging sapi, mengaku sakit hati karena ada sejumlah perempuan lain menjalin hubungan dengan suaminya.

Yang lebih menyakitkan Septi, di antara perempuan itu ada sahabatnya, Tri Kurnia Puspita.

"Saya berharap tidak berteman lagi dengan orang seperti itu. Tri kurnia ini di DP-nya sering pasang status ingin ini dan ini, modus lah," ujar Septi di Depok, Jawa Barat, Jumat (10/5/2013).

Septi mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut sebelum menikah dengan Fathanah pada Desember 2011. Profesi tersebut adalah profesi sama yang digeluti oleh Nia, sapaan Tri Kurnia Puspita.

"Saya nyanyi dangdut dari SMA, sekitar tahun 2000-an. Berteman dengan Nia sekitar 2000-an juga," tuturnya.

Septi sudah mengendus hubungan suaminya dengan Nia sejak September 2012. Dugaan Septi makin kuat setelah KPK ikut menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes, dan jam Rolex dari Nia. Sejumlah barang mewah diduga bagian dari pemberian dan pidana pencucian uang yang dilakukan Fathanah.

Adanya hubungan dan pemberian itu membuat Septi melabrak Nia pada beberapa waktu lalu.

"Pas saya datangi Mba Nia dua minggu lalu buat konfirmasi, ya dia tidak berdaya, nangis dan minta maaf," katanya.

"Rasa sakit saya, bagaimana sih sebagai istri dikhianati sama sahabatnya sendiri, yah saya sakit hati. Di depan saya dia baik, tapi di belakang saya dia begitu. Yah, doakan saja semoga saya kuat," tambahnya.

Meski bersahabat, Nia tak datang pada saat Septi melahirkan anak pertamanya 1,5 bulan lalu. "Tapi, dia (Nia) kasih kereta bayi. Tapi, sudah saya pulangin. Ngapain juga, saya masih bisa beli sendiri kok," ucap Septi dengan sewot.

Diberitakan, seiring pengungkapan kasus impor daging sapi, KPK menemukan hubungan Fathanah dan aliran dana serta barang mewah ke sejumlah perempuan, mulai mahasiswi Maharani Suciyono, artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesya, dan penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita.

Satu per satu perempuan-perempuan itu muncul dan membuat pengakuan di media massa tentang adanya pemberian sejumlah uang dan barang mewah dari Fathanah.

http://www.tribunnews.com/2013/05/10/dilabrak-septi-sanustika-tri-kurnia-menangis

0 komentar:

Posting Komentar