Empat Juri X Factor Indonesia Bawakan Empat Lagu - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Sabtu, 25 Mei 2013 | Sabtu, Mei 25, 2013

Empat Juri X Factor Indonesia Bawakan Empat Lagu

TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA

Artis Anggun C Sasmi menggelar konsernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (27/11/2011). Dalam konser tersebut Anggun membawakan lagu lagu hitsnya, diantaranya Imposible, Still Remind Me, dan Strongger. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika biasanya keempat juri X Factor Indonesia memberikan komentar pada para peserta usai membawakan sebuah lagu, kali ini mereka secara bergantian menyanyikan lagu-lagu yang berbeda.

Penampilan juri dibuka oleh performa Ahmad Dhani yang membawakan lagu milik Afgan berjudul 'Sadis'. Dilanjutkan dengan penampilan Bebi Romeo yang membawakan lagu 'Ayat-Ayat Cinta. Selanjutnya, Rossa membawakan lagu 'Mimpi' milik Anggun, dan Anggun membawakan lagu 'Risalah Cinta' milik Dewa 19.

Usai tampil, Ahmad Dhani berkomentar kalau yang penting bagi dirinya adalah acara X Factor Indonesia bisa sukses.
"Buat saya yang menang siapa, fine-fine aja. Yang penting acara ini sukses, dan memang katanya cuma X Factor Indonesia yang sukses di Indonesia," kata Dhani, Jumat (24/5/2013).

Sedangkan Bebi Romeo, tak menampik kalau bakal ada yang dikangeninya setelah acara X Factor Indonesia berakhir. Menurutnya jargon 'rampok' telah masuk ke dalam hatinya.

"Anak-anak aku kalau bangunin papanya, bilang rampok. Kalau saya, selain Novita yang menang, acara X Factor ini penting. Penilaiannya beda sekali. Saya, Rossa, Anggun, Dhani, bangga karena masyarakat sudah teredukasi. Ajang ini terbilang cukup berat," ujarnya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/25/empat-juri-x-factor-indonesia-bawakan-empat-lagu

0 komentar:

Posting Komentar