Fahri Hamzah: Ahmad Zaky Bukan Kabur, Tapi Ketiduran di Kantor ... - Detikcom

Written By Warok Ponoragan on Sabtu, 11 Mei 2013 | Sabtu, Mei 11, 2013

Sabtu, 11/05/2013 20:28 WIB

Rini Friastuti - detikNews

Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah memberi penjelasan soal Ahmad Zaky, staf pribadi Luthfi Hasan. Fahri menepis tudingan KPK yang menyebut, Ahmad Zaky kabur saat diminta menunjukkan kendaraan Luthfi di kantor PKS.

"Begini sebenarnya. Jadi saat itu, Pak Zaky baru saja berbuka puasa, belum makan. Lalu Zaky dikasih obat sama KPK, dikasih minum air es. Dia lalu dikasih dengar rekaman penbicaraan Luthfi dan KPK minta Zaky untuk menujukkan yang mana saja mobilnya. Disuruh nyari mobil, lalu mondar mandir nyari kunci 4 kali, nggak ketemu. Lalu dia ke atas, ke lantai 4 (kantor) lalu ketiduran sampe jam 6 pagi," jelas Fahri dalam jumpa pers di Restoran di kawasan TB Simatupang, Sabtu (11/5/2013).

Fahri juga menegaskan, Zaky itu hubungannya dengan Luthfi bukan dengan PKS. "Nah itu dia yang akan kita jelaskan, dia termasuk berhubungan secara bisnis dengan Pak Luthfi. Juga jelas dia menempel sama Pak luthfi. Dan dia sudah 10 kali dipanggil KPK," tuturnya.

Fahri malah menuding KPK yang mengada-ngada dengan menyebut Zaky melarikan diri. Zaky memang tengah diperiksa KPK pada Senin lalu. Hanya saat dibawa ke kantor PKS dia kabur. KPK tak bisa berbuat banyak karena ada puluhan orang massa PKS. "Dia tidur, yang ngasi obat orang KPK. Mungkin obatnya obat pusing. Makanya mungkin dia ngantuk kan," tambahnya.

(rni/ndr)


Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

http://news.detik.com/read/2013/05/11/202840/2243338/10/fahri-hamzah-ahmad-zaky-bukan-kabur-tapi-ketiduran-di-kantor-dpp-pks?9922022

0 komentar:

Posting Komentar