Jadi Artis, Arya Wiguna Diingatkan Adi Bing Slamet - Okezone

Written By Warok Ponoragan on Kamis, 23 Mei 2013 | Kamis, Mei 23, 2013

Rabu, 22 Mei 2013 21:02 wib
Edi Hidayat - Okezone

Adi Bing Slamet (Foto: Egie/Okezone)

Adi Bing Slamet (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Adi Bing Slamet mengaku ikut senang karena teman seperjuangannya, Arya Wiguna menjadi ikut terkenal dampak dari perseteruannya dengan Eyang Subur. Menurut Adi, selama tidak melupakan tujuan awal, hal tersebut sah-sah saja.

"Saya senang kalau ada yang terkenal gara-gara kasus ini. Saya sudah biasa lihat yang kaya gitu, itu rezeki. Saya enggak larang orang cari duit. Tapi ingat perjuangan kita saja, ingat tujuan awalnya. Alhamdulillah kan. Saya senang, Subur juga terkenal kan," kata Adi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Adi membantah jika dirinya memanfaatkan kasus tersebut untuk mendapatkan popularitas atau untuk tujuan politik. Dia mengaku murni ingin memberi tahu tentang ajaran sesat yang dilakukan bekas guru spiritualnya itu.

"Kalian bisa menilai semua, saya bagaimana dalam perjuangan ini. Ada enggak saya nyalonin? Ada enggak saya cari popularitas? Saya enggak cari popularitas. Sebelum ada kasus ini, saya syuting striping 200 episode, saya masih bekerja, bukannya saya pengangguran," jelasnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

http://celebrity.okezone.com/read/2013/05/22/33/811148/jadi-artis-arya-wiguna-diingatkan-adi-bing-slamet

0 komentar:

Posting Komentar