Soal Unas SD/MI se-Surabaya Sudah di Polsek - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Senin, 06 Mei 2013 | Senin, Mei 06, 2013

Laporan Wartawan Surya, M. Taufik

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Setelah menginap di Polrestabes, soal Unas untuk SD/MI se-Surabaya sudah didistribusikan ke masing-masing sub rayon atau polsek-polsek, Sabtu (4/5/2013).

"Distribusi tersebut, dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB hingga sekitar pukul 11.00 WIB. Prosesnya selesai. Semuanya berjalan lancar dan aman," kata Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Firmansyah.

Proses pendistribusian dari Polrestabes menuju masing-masing Polsek dengan melibatkan personil kepolisian, pihak sekolah, dan tim independen.

Sesampai di Polsek, naskah Unas dimasukkan dalam sebuah ruangan dan dikunci tiga. Masing-masing kuncinya dibawa oleh Polisi, Tim Independen, dan pihak sekolah.

Dan selama di Polsek, penjagaan terhadap naskah Unas SD/MI juga dilakukan super ketat. Tak tanggung-tanggung, penjagaannya dilakukan selama 24 jam penuh.

"Senin pagi besok, sekitar pukul 05.00 WIB, mulai didistribusikan ke masing-masing sekolah. Dan harus tiga pihak tersebut yang membuka kunci penyimpanan soal untuk didistribusikan ke sekolah," sambung Firmansyah.

http://www.tribunnews.com/2013/05/04/soal-unas-sdmi-se-surabaya-sudah-di-polsek

0 komentar:

Posting Komentar