'Trio Macan Buntung' Kesal Dianggap Gadungan - Inilah.com

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 31 Mei 2013 | Jumat, Mei 31, 2013

INILAH.COM, Jakarta - Kemunculan grup vokal dangdut Trio Macan Buntung belakangan ini dianggap gadungan karena hanya numpang tenar nama Trio Macan. Mereka pun kesal dengan anggapan itu.

Dev chalis, Rian Tanjung dan Ayudia yang merupakan anggota Trio Macan Buntung kesal. Mereka mengaku sejauh ini sudah mendaftarkan nama Trio Macan Buntung ke badan HAKI (hak dan kekayaan intelektual), sehingga ketiganya merasa sah-sah saja menggunakan nama itu.

"Banyak nama Trio Macan, dan Trio Macan Buntung sudah ada lisensinya, sudah terdaftar di HAKI, Trio Macan Buntung bukan gadungan asli Trio Macan Buntung.

Biarkan saja mereka yang menilai kita apa, yang penting kita tunjukkan kemampuan kita," kata Marwan dari Chantique Manajeman yang menaungi Trio Macan Buntung, saat dihubungi melalui telepon selular, Kamis (30/5).

Dikatakan Marwan, secara personal dan penampilan Trio Macan Buntung jauh berbeda dengan Trio Macan. Bahkan single mereka nuansa musiknya juga berbeda meski sama-sama dijalur dangdut, seperti pada singel perdana mereka 'Judul-judulan'.

"Secara personel saja mereka berbeda dan yang pasti yang diundang untuk menghibur masyarakat Palembang," terang Marwan yang mengaku baru saja mengisi kampanye calon Gubernur Sumatera Selatan itu.[irv]

http://artis.inilah.com/read/detail/1994967/trio-macan-buntung-kesal-dianggap-gadungan

0 komentar:

Posting Komentar