Jelang Kebebasan, Jupe Masih Rahasiakan Rencana Pernikahannya - BeritaSatu

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 14 Juni 2013 | Jumat, Juni 14, 2013

Jakarta - Jelang kebebasannya 17 Juni 2013 mendatang, artis sekaligus pedangdut Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya yang juga pesepakbola Gaston Castano.

Namun Jupe hingga kini masih merahasiakan kapan dan dimana dirinya akan menikah. Hal itu diungkapkan pengacara Jupe, Malik Bawazier saat dihubungi beberapa wartawan terkait isu pernikahan Jupe itu, Jumat (7/6).

"Belum ada pembicaraan pernikahan ke saya, biasaannya sih selain konsultasi masalah hukum jupe juga suka curhat-curhatan masalah pribadi juga," ungkap Malik Bawazier.

Lebih lanjut diungkapkan pengacara yang juga suami artis Cut Keke itu, Jupe adalah sosok yang terbuka. Namun untuk masalah pernikahannya, Jupe masih enggan berterus terang.

"Tapi kalau ke masalah pernikahan sih belum pernah cerita sama sekali, jadi saya belum tau masalah itu," lanjut Malik.

Kabar akan segera menikahnya Jupe sebenarnya tersebar usai sahabat-sahabat Jupe seperti Ussy Sulistiowati, Melanie Ricardo dan beberapa sahabat Jupe yang lain membesuk Jupe akhir minggu lalu.

"Keinginan Jupe setelah bebas dari penjara adalah menikah. Dia sudah kepingin sekali menikah," ujar Melanie Ricardo sesaat setelah membesuk Jupe minggu lalu.

http://www.beritasatu.com/hiburan/118378-jelang-kebebasan-jupe-masih-rahasiakan-rencana-pernikahannya.html

2 komentar:

Topik Online mengatakan...

Sekarang Jupe lagi nyuguhin yang lebih hottty motty lagi, soalnya baru keluar penjara, tambah ngecir dah burung beoku...

Bukan Gagal maksud mengatakan...

hwahahahaa.... sampai kapan si Jupe akan mengobral kemulusan body nya???

Posting Komentar