Nenek 60 Tahun di Tasikmalaya Jadi Korban Pemerkosaan - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Senin, 10 Juni 2013 | Senin, Juni 10, 2013

TRIBUNNEWS.COM รข€" Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun diduga menjadi korban pemerkosaan seorang lelaki tetangganya sendiri yang tengah mabuk, Minggu (9/6/2013) kemarin. Korban pemerkosaan itu, Inah (nama samaran), warga Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, masih dalam perawatan di RSU Tasikmalaya.

Kapolsekta Cihideung, AKP Tri Sumarsono, membenarkan bahwa telah terjadi kasus dugaan perkosaan yang menimpa Nenek Inah. Kasus langka tersebut tengah dalam penyelidikan, termasuk melacak keberadaan tersangka pelaku yang diduga melarikan diri.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang identitasnya sudah diketahui. Dia berusia sekitar 37 tahun dan diduga melakukan aksi itu dalam kondisi mabuk," kata Tri sambil seraya mengatakan kasus tersebut dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Nenek Inah selama ini tinggal bersama salah seorang cucunya. Aksi bejat itu terjadi beberapa saat setelah sang cucu pergi dari rumah. Tak lama kemudian masuk tersangka dan diduga melakukan aksi pemerkosaan. Cucu korban yang pulang ke rumah, mendapati neneknya dalam keadaan depresi berat.

Awalnya Nenek Inah bungkam. Tapi setelah diajak bicara secara perlahan-lahan, ia akhirnya mengaku telah diperkosa oleh seorang lelaki. Cucu korban yang terkejut bukan alang-kepalang segera melaporkan kejadian itu ke warga. Setelah melakukan rembukan, akhirnya kasus tersebut diadukan ke polisi.(Tribun Jabar/stf)

http://www.tribunnews.com/2013/06/10/nenek-60-tahun-di-tasikmalaya-jadi-korban-pemerkosaan

0 komentar:

Posting Komentar