Polres Bogor Gelar Razia Bahan Peledak

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 28 Juni 2013 | Jumat, Juni 28, 2013

Garis Polisi
Pihak Kepolisian Resor (polres) Bogor Kota melakukan razia di sejumlah tempat setelah sebelumnya memperoleh laporan adanya bahan peledak (handak) yang akan dilintaskan melalui Kota Bogor, Kamis (27/6).
Menurut informasi, handak itu berasal dari Subang dan ditujukan ke satu tempat di Kabupaten Bogor.
"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Bogor Kota menggelar razia kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di titik vital kota dan perbatasan,'' kata Kepala Kepolisian Resor Bogor Kota, AKBP Bachtiar Ujang Purnama.
Sejak pukul 10.00 WIB hingga siang, polres merazia lima titik. Razia kemudian dilajutkan di empat titik hingga sore tadi.
Kepolisian memusatkan razia di area sekitar Istana Bogor. Razia juga dibantu oleh Denpom selaku pihak pengamanan istana Bogor.
"Razia lanjutan bisa saja dilakukan, tergantung perkembangan siatuasi," kata Bachtiar.
Reporter : Fuji Pratiwi
Redaktur : Hazliansyah
“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda
http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/13/06/27/mp20se-polres-bogor-gelar-razia-bahan-peledak

0 komentar:

Posting Komentar