Ratusan Orang Peringati 40 Hari Wafatnya Uje - Tempo.co

Written By Warok Ponoragan on Selasa, 04 Juni 2013 | Selasa, Juni 04, 2013

TEMPO.CO, Jakarta - Memperingati 40 hari kepergian Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, ratusan orang telah memadati kediaman Uje di Rempoa, Jakarta Selatan. Jemaah ini berasal dari dalam dan luar kota. Mereka sengaja menyiapkan waktu untuk mendoakan Uje.

"Saya bukan panitia dan ini sangat luar biasa. Kami sudah melaporkan ke pihak Polda Metro, takutnya membeludak nanti,' kata Fajar Sidiq, adik Uje, saat ditemui di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juni 2013. Pihak keluarga sangat terbuka. Mereka mempersilakan jemaah yang ingin hadir.

Dalam peringatan ini, rencananya akan dibagikan cenderamata untuk jemaah yang ikut mendoakan almarhum. "Sebetulnya Yasin juga kita bagi di beberapa tempat, terutama di sini," katanya. Selain surat Yasin, menurutĂ‚  keluarga, juga akan dibagikan Al-Quran dan kalender.

Padahal, menurut rencana, acara pengajian baru akan dimulai usai salat Magrib. Namun, sejak pagi hingga siang ini, kediaman Uje telah dipenuhi jemaah yang ingin mendoakan almarhum.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:
Penembakan Tito Kei
| Tarif Baru KRL | PKS Vs KPK | Ahmad Fathanah

Berita lainnya:
9 Skenario Kiamat Versi Ilmuwan

3 Menteri Terbaik Ini Bukan dari ParpolĂ‚ 

Pendukung Award untuk SBY Mengaku Dibayar US$ 100

http://www.tempo.co/read/news/2013/06/04/219485718/Ratusan-Orang-Peringati-40-Hari-Wafatnya-Uje

0 komentar:

Posting Komentar