Dipaksa Arya Wiguna Bercinta, Kenapa Dewi Sanca Baru Mengaku?

Written By Warok Ponoragan on Selasa, 02 Juli 2013 | Selasa, Juli 02, 2013

Pedangdut Dewi Sanca tiba-tiba baru mengaku dirinya pernah mendapat perlakuan tak enak dari Arya Wiguna pada Mei lalu. Ia mengaku dipaksa berhubungan intim dengan eks pengikut Eyang Subur itu di rumahnya.
Namun kenapa baru sekarang Dewi mengungkapkan hal itu? Pedangdut yang identik dengan rambut merah menyala itu punya alasannya.
"Dewi menunggu itikad baik. Kalau dibilang sakit hati karena cintanya ditolak, salah! Mantan dewi lebih banyak, nggak ada tuh dendam. Menurut Dewi memang harus dikasih pelajaran dia," katanya saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (2/7/2013).
Dewi juga menampik dirinya mencari popularitas dengan pengakuan yang mengejutkan itu. Bagi Dewi, sudah saatnya kini ia membongkar tingkah Arya sebenarnya.
"Masa baru ketemu udah ngajak ML. kalau memang Dewi harus cari popularitas nggak mungkin juga kayak gitu. Mana ada dia di TV karena karya. Otomatis bukan Dewi dompleng," ujarnya.
"Selama ini Dewi kan sudah diam di media, cuma bahas soal ular. Akhirnya apa, dia nggak ada kan di TV," cibir Dewi.
Dewi mengaku pernah dipaksa untuk berhubungan intim oleh Arya Wiguna pada Mei lalu. Alih-alih Arya meminta maaf, hingga kini menurut Dewi, Arya justru terus berusaha mengajaknya berhubungan badan.
Gerah dengan hal itu, Dewi pun berniat akan melaporkan Arya Wiguna ke polisi. Arya hingga kini belum berkomentar terkait pengakuan Dewi tersebut.
(kmb/doc)
http://hot.detik.com/read/2013/07/02/181741/2290679/230/dipaksa-arya-wiguna-bercinta-kenapa-dewi-sanca-baru-mengaku?991104topnews

0 komentar:

Posting Komentar