Naik Ojek, Novi Amelia Buang Tas dan Hendak Buka Baju

Written By Warok Ponoragan on Senin, 01 Juli 2013 | Senin, Juli 01, 2013

Model foto Novi Amelia kembali membuat heboh. Saat menumpang ojek tadi pagi, Novi membuang tasnya dan hampir membuka pakaiannya di Jalan Mampang Prapatan.
Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Sutimin mengatakan, saat di atas ojek, Novi tiba-tiba membuang tasnya. "Tidak ada peristiwa kecelakaan lalu lintas, hanya saat itu Novi bertingkah sangat aneh saat melintas di daerah Mampang," kata Sutimin saat dihubungi wartawan, Senin (1/7/2013) siang.
Sutimin menyebutkan, setelah kejadian itu, tukang ojek langsung membawa wanita, yang sempat menabrak tujuh pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012, itu ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Novi langsung diamankan dan diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan.
"Korban dites kesehatan di Polres. Untuk kronologi jelasnya belum didapat, masih dilakukan pemeriksaan," ujar Sutimin.
Menurut informasi yang dihimpun oleh Kompas.com, saat dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, Novi sempat meronta-ronta. Ia kembali berusaha melucuti seluruh pakaian yang sedang dipakainya.
Nama Novi mencuat setelah ia menabrak tujuh pejalan kaki di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Oktober tahun lalu. Saat itu ia mengendarai mobil dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Saat ini ia masih menjalani sidang atas peristiwa itu.
Editor : Laksono Hari Wiwoho
http://nasional.kompas.com/read/xml/2013/07/01/1252390/Naik.Ojek.Novi.Amelia.Buang.Tas.dan.Hendak.Buka.Baju

0 komentar:

Posting Komentar