Polisi Kembali Ditembak Mati, Razia Pun Digelar Lagi... - KOMPAS.com

Written By Warok Ponoragan on Rabu, 11 September 2013 | Rabu, September 11, 2013

JAKARTA, KOMPAS.com รข€" Sejumlah razia digelar kepolisian menyusul penembakan yang menewaskan Bripka Sukardi pada Selasa (10/9/2013) malam. Sepeda motor dengan dua pengendara yang berboncengan menjadi sasaran utama razia.

Di antara sejumlah tempat yang terpantau digelar razia terdapat di Jalan Raya Pos Pengumben dan Jalan Raya Ciledug. Di dua wilayah tersebut, polisi merazia di dua jalur jalan.

Petugas yang melakukan razia dilengkapi dengan senjata api. Selain memeriksa pengendara bermotor, terutama yang berboncengan, petugas juga memeriksa kendaraan roda empat yang dianggap mencurigakan.

Informasi yang dirangkum, razia juga dilakukan di wilayah Depok, khususnya di kisaran wilayah Universitas Indonesia. Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku diperkirakan berjumlah empat orang, yang mengendarai dua sepeda motor Vixion berwarna merah.

Anggota Polairud Mabes Polri, Bripka Sukardi, ditembak mati pada Selasa (10/9/2013) sekitar pukul 22.20 WIB. Lokasi penembakan tepat di depan Gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta.

Saat ditembak, diduga Sukardi tengah mengawal truk bermuatan bahan konstruksi. Dia melakukan pengawalan dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra B 6671 TXL. Iring-iringan truk berjalan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara, menuju Rasuna Tower di Jakarta Selatan.

(Bian Harnansa/Hasiolan Eko P Gultom)

Editor : Palupi Annisa Auliani

http://megapolitan.kompas.com/read/xml/2013/09/11/0605455/Polisi.Kembali.Ditembak.Mati.Razia.Pun.Digelar.Lagi.

0 komentar:

Posting Komentar