VIDEO: Tagih Utang Rp 1.000, Bocah SD Bunuh Teman Sebaya - Liputan6.com

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 28 April 2013 | Minggu, April 28, 2013

VIDEO: Tagih Utang Rp 1.000, Bocah SD Bunuh Teman Sebaya
(Liputan6 TV)
Liputan6.com, Bekasi : Kasus kejahatan yang melibatkan anak-anak semakin mengkhawatirkan. Di Bekasi, Jawa Barat, siswa kelas 1 SD diduga menghabisi teman sebayanya karena korban tidak membayar utang.
Pantauan Liputan 6 SCTV, Sabtu (27/4/2013), di danau buatan perumahan di Kampung Rawa Bugel, korban NA yang baru berusia 6 tahun ditemukan tewas. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara menemukan korban mengeluarkan darah dari hidung dan luka pada wajah.
Setelah mengumpulkan keterangan saksi, terungkap korban NA bukan tewas tenggelam, melainkan ditenggelamkan bocah YI. YI terlibat perkelahian dengan NA yang tidak membayar utang Rp 1.000. Tidak disangka pergumulan di tepi danau buatan itu berujung meninggalnya NA.
"Karena mulut korban sudah mengeluarkan busa, maka sang pelaku menceburkan jasad korban ke danau," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Priyo Widianto.
YI kemudian ditahan di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Bekasi. Karena tersangka masih di bawah umur, polisi melindunginya dari sorotan kamera.(Adi)
http://news.liputan6.com/read/572240/video-tagih-utang-rp-1000-bocah-sd-bunuh-teman-sebaya

0 komentar:

Posting Komentar