Gara-gara Rp1000 Bocah Ini Habisi Nyawa Temannya - Metro TV - Metro TV News

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 28 April 2013 | Minggu, April 28, 2013

Metrotvnews.com, Bekasi: Kekerasan dan kejahatan semakin tidak mengenal batas usia. Di Bekasi, Jawa Barat, seorang anak yang baru berusia tujuh tahun tega membunuh temannya yang masih berusia enam tahun. Aksi keji ini didasari pertikaian karena utang uang Rp1.000.
Bocah berusia enam tahun berinisial NAK itu kehilangan nyawanya di usia belia. Pelajar kelas satu SD, warga Kampung Rawa Bugel Poncol, Bekasi, itu ditemukan di sebuah danau buatan bekas galian di area perumahan Summarecon Bekasi, Kamis (25/4) sore.
Awalnya, bocah laki-laki ini diduga tenggelam karena tidak sengaja tercebur ke danau. Namun kejanggalan muncul saat petugas Polsek Bekasi Utara memeriksa kondisi tubuh korban. Petugas menemukan sejumlah luka lebam dan memar di bagian wajah dan punggung.
Dari pemeriksaan sejumlah rekan korban kemudian diketahui bahwa pelaku penganiayaan yang menewaskan korban adalah YI, teman korban yang juga masih sangat belia. Pelaku mengaku sempat berupaya menolong korban setelah korban tenggelam. Namun, usaha tersebut terlambat.
Pelaku masih berusia tujuh. Ia membunuh korban setelah bertikai karena korban tidak mau mengembalikan uang Rp1.000 milik pelaku yang dipinjam korban. Pelaku telah diamankan Jumat (26/4) dini hari di wilayah Kranji, Bekasi, dengan bantuan orang tua pelaku.
Menurut Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi Komisaris Besar Polisi Priyo Widyanto, hingga kini YI masih dimintai keterangan oleh Satuan Reserse Kriminal Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polresta Bekasi dengan pendampingan orang tua dan pihak Komisi Perlindungan Anak Daerah Kota Bekasi. (Laode Yohanes)

Editor: Khudori
http://www.metrotvnews.com/metronews/video/2013/04/27/5/176255/Gara-gara-Rp1000-Bocah-Ini-Habisi-Nyawa-Temannya

0 komentar:

Posting Komentar