Honda Recall 43.782 Unit Fit Sport di AS - Inilah.com

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 28 April 2013 | Minggu, April 28, 2013

INILAH.COM, California - Honda akan melakukan recall kepada 43.782 unit varian Fit Sport di Amerika Serikat terkait permasalahan pada perangkat lunak.
American Honda Motor Co Inc baru saja mengumumkan penarikan kembali untuk diperbaiki atau biasa disebut 'recall' terhadap 43.782 unit varian Fit Sport (di luar AS dan Jepang varian ini disebut Honda Jazz). Recall tersebut terkait masalah pada sistem perangkat lunak VSA atau Vehicle Stability Assist.
Dilansir SlashGear, recall ini berlaku untuk Honda Fit Sport keluaran tahun 2012 dan 2013 yang tersebar di seluruh wilayah AS. Perbaikan berupa update software dari sistem VSA tersebut juga berdasarkan rekomendasi dari pihak US Federal Motor Vehicle Safety Standards (FMVSS).
Honda pun akan memberitahu seluruh konsumen Fit Sport melalui email pada pertengahan Mei 2013. Kelak para pemilik mobil ini dapat menyambangi bengkel resmi Honda terdekat untuk melakukan perbaikan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Meski hingga kini belum ada keluhan dari pengguna Fit Sport mengenai masalah ini, namun Honda akan tetap melakukan recall sebagai bagian dari pelayanan purnajual terhadap konsumen setia di AS. [mor]
http://teknologi.inilah.com/read/detail/1983232/honda-recall-43782-unit-fit-sport-di-as

0 komentar:

Posting Komentar