Alonso Bertekad Tampil Agresif di GP Spanyol - Hobby - Seruu - Seruu Barometer Berita Terkini

Written By Warok Ponoragan on Sabtu, 11 Mei 2013 | Sabtu, Mei 11, 2013

Sabtu, 11 Mei 2013 - 11:37 · Topik: formula-one-2013

Fernando Alonso (Getty Images)

Seruu.com - Grand Prix Spanyol atau seri kelima di Formula One (F1) musim ini akan dipentaskan akhir pekan ini. Fernando Alonso, pembalap utama Ferrari bertekad akan tampil lebih agresif dalam balapan yang bakal dihelat di Sirkuit Catalunya itu.

"Mungkin ini pertama kalinya kami datang dengan mobil yang lebih kompetitif, tapi itu tidak berati Anda akan berjuang untuk merebut tempat teratas jika Anda tidak tidak melakukan segalanya dengan benar," kata Alonso seperti dilansir Autosport.

Alonso yang dalam enam musim terakhir baru sekali menang di GP Spanyol, yakni pada 2006 ketika masih membela Renault optimis bisa menuai kemenangan pada kesempatan kali ini.

"Dalam empat balapan pertama di musim ini kami kompetitif. Kami pikir kami bisa  bersaing untuk memperebutkan tempat teratas jika lomba berlangsung tanpa masalah. Kami akan mencoba di sini untuk memiliki balapan yang lancar tanpa masalah dan jika itu terjadi maka akan cukup untuk menempatkan kami dalam pertarungan untuk meraih kemenangan dan akan sangat menyenangkan bisa meraih kemenangan," imbuhnya.

Mantan juru kemudi McLaren ini juga yakin akan kansnya dalam meraih gealr juara di musim ini, kendati saat ini ia berselisih 30 angka dengan pemuncak klasemen sementara pembalap, Sebastian Vettel dair Red Bull.

"Tahun ini kami merasa bisa lebih baik dan meraih kemenangan. Tapi seri kejuaraan masih sangat panjang," pungkas juara dunia 2005 dan 2006 itu. [Is]

Griya Wisata

Rating artikel: (0 rates)

Lihat 0 Komentar Kirim Komentar Disclamer Email Newsletter Feed RSS Section Seruu.com

DISCLAIMER

Aturan Main:
Semua isi dalam situs ini berupa teks dan segala bentuk grafis maupun video, merupakan informasi yang tidak ditujukan untuk kepentingan perdagangan saham dan / atau transaksi lainnya. Segala bentuk grafis dan teks yang di sampaikan pembaca atau pengguna adalah bukan tanggung jawab www.seruu.com. www.seruu.com tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data / informasi yang disampaikan pembaca karena faktor kesalahan teknis.
www.seruu.com juga berhak memuat, tidak memuat, mengedit, dan / atau menghapus data / informasi yang disampaikan oleh pembaca.
www.seruu.com selalu berupaya menampilkan data dan / atau informasi seakurat mungkin. Namun, www.seruu.com dan para pengelola rubrik konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data dan / atau informasi, serta kerugian yang timbul karena penggunaan data / informasi yang dimuat di www.seruu.com.

Klik disini untuk berkomentar menggunakan account anda

Login Twitter Seruu.com    Login Facebook Seruu.com
Berita Seruu Lainnya close
Redaksi: redaksi@seruu.com
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Musyafaur Rahman di 0821-117-297-75 · moses_elrahman@yahoo.com · Blackberry: 2821FC2A

http://hobby.seruu.com/read/2013/05/11/162591/alonso-bertekad-tampil-agresif-di-gp-spanyol

0 komentar:

Posting Komentar