Barca Sudah Tawar Neymar, Santos Tunggu Madrid - KOMPAS.com

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 19 Mei 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

SAO PAOLO, KOMPAS.com - Wakil presiden klub Santos Odilio Rodrigues membenarkan bahwa raksasa Spanyol Barcelona telah membuat penawaran untuk pemain bintangnya, Neymar, namun pihak klub menolak tawaran tersebut. Rodrigues pun mengatakan bahwa klub menunggu penawaran dari rival Barca, Real Madrid.

"Belum ada kesepakatan mengenai Neymar. Memang sudah ada dialog antara kedua klub. Saya bertemu dengan presiden Barcelona Sandro Rosell dan direktur olahraga Raul Sanllehi minggu lalu," kata Rodrigues pada stasiun Radio A Xarxa.

Ia pun blak-blakan mengungkapkan penolakan yang dibuat Santos pada talenta muda asal Brasil tersebut.

"Kami mengadakan diskusi secara terbuka. Namun pembicaraan tersebut harus dilanjutkan nanti karena penawaran dari Barcelona tak cukup bagus," kata Odilio.

Ia pun membenarkan bahwa Santos menunggu penawaran yang akan dibuat El Real.

"Kami tahu Madrid juga akan membuat penawaran," jelas Odilio, yang kemudian menegaskan bahwa keputusan akhir akan tetap berada di tangan Neymar. "Ia akan memilih tim yang ia mau. Yang paling penting adalah pendapat dari Neymar," kata Odilio.

Neymar memang diprediksi akan berlabuh ke salah satu klub Eropa setelah dipastikan tak akan memperpanjang kontrak bersama Santos. Barcelona pun diprediksi menjadi kandidat tempat Neymar akan berlabuh. Namun Blaugrana masih harus menghadapi persaingan dari Real Madrid.

Sebelumnya Neymar sempat dirumorkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub Jerman Bayern Muenchen, namun kabar itu segera dibantah pihak Bayern.

http://bola.kompas.com/read/2013/05/19/02425547/Barca.Sudah.Tawar.Neymar.Santos.Tunggu.Madrid

0 komentar:

Posting Komentar