Cara Seksi Lucuti Busana Wanita - Okezone

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

MENINGKATKAN gairah seksual bukan hal sulit untuk dilakukan. Salah satu cara sederhana yang bisa diterapkan ialah melucuti busana wanita dengan cara yang seksi.

Banyak pria mengabaikan bagian penting ketika hendak berhubungan seks. Bagian krusial tersebut ketika melucuti busana pasangannya. Seringkali mereka melakukannya dengan terburu-buru, sehingga seks jadi kurang seru. Agar sesi bercinta Anda semakin hot, lakukan saja cara di bawah ini ketika melepas busana si dia, seperti dilansir Ayushveda.

Liat reaksinya lebih dulu

Langkah awal yang perlu dijadikan pedoman ialah pastikan dia tertarik ketika Anda hendak melepaskan busananya perlahan. Artinya, jika pasangan mengatakan tidak, maka jangan melakukannya secara inisiatif. Sebaliknya, ketika dia berkata iya, artinya dia pun siap menerima layanan yang hendak Anda berikan untuknya.

Buka perlahan

Langkah kedua yang bisa dilakukan ialah melepas busananya secara perlahan-lahan. Bukalah busananya sat demi satu sambil menjaga kontak mata dengannya. Jika busananya bukan yang jenis kancing depan, maka lepaskan perlahan dan keluarkan melalui kepala. Pastikan ketika melepaskan busananya, Anda bergerak dengan hati-hati dan tepat, sehingga tidak merusak suasana keintiman yang sedang dibangun.

Melucuti bawahan dan celana dalam

Untuk bagian yang satu ini, tanyakan lebih dulu padanya. Terkadang, wanita ingin melepaskan item tersebut sendiri. Karena itu, tanyakan padanya sebelum memutuskan untuk membukanya sendiri.

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/30/197/800014/cara-seksi-lucuti-busana-wanita

0 komentar:

Posting Komentar