Tips pilah pilih asuransi bagi wanita - merdeka.com

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 19 Mei 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

Otosia.com -

Banyak sekali wanita mandiri yang aktif dengan mobilitas tinggi. Tak jarang wanita pun menyetir mobil sendiri untuk mempermudah aktivitasnya. Namun, terkadang kondisi jalan raya sering membuat khawatir para wanita, ketika mereka berkendara.

Meski kaum hawa ini sudah tertib dan disiplin dalam berkendara, namun pengguna jalan lain berlaku sebaliknya. Hal ini inilah yang perlu diantisipasi kaum hawa dengan menggunakan asuransi sebagai pengalihan resiko.

Berikut tips yang dipaparkan L. Iwan Pranoto, Head of Marcomm & PR Asuransi Astra saat acara Always Drive Safely yang bertajuk Fabulous Femme Day Out di Bandung, awal Mei lalu. Ada kiat khusus yang diperlukan dalam membeli sebuah asuransi mobil, yaitu:

1. Jangan terpaku pada tarif premi murah! Banyak perusahaan menawarkan tarif premi murah, namun fasilitas yang ditawarkan tidak mendukung kemudahan bagi para pelanggan, khususnya wanita. Sebaiknya telaah kebutuhan Anda sebagai pelanggan.

2. Perhatikan jaringan perusahaan asuransi bersangkutan, seperti berapa banyak kantor cabang atau berapa banyak bengkel rekanan, sehingga memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan perusahaan tersebut.

3. Perhatikan garansi hasil kerja bengkel dan keaslian suku cadang.

4. Kemudahan klaim juga harus menjadi pertimbangan Anda.

5. Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan kantor dan tidak memiliki waktu untuk melakukan survey klaim atau pun penutupan polis, Anda dapat menikmati fasilitas survey at your doorstep.

6. Pastikan fasilitas perusahaan Asuransi memudahkan Anda, yang siap membantu pelanggan 24 jam saat menghadapi kesulitan, misalnya mogok di jalan, ban pecah, atau bahkan kunci tertinggal di dalam mobil.

Artikel Terkait

Pajero Sport Masuk 20 Mobil Terlaris

Tips Balapan Ala Rifat Sungkar

Innovers Gelar Parade dan Diskusi Seputar Mesin

(kpl/tr/rd)

http://www.merdeka.com/otomotif/tips-pilah-pilih-asuransi-bagi-wanita.html

0 komentar:

Posting Komentar