De Puniet Berniat Bela Suzuki di MotoGP 2014 - Bola.net

Written By Unknown on Minggu, 19 Mei 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

De Puniet Berniat Bela Suzuki di MotoGP 2014

Randy de Puniet © MotoGP.com


Bola.net - Randy de Puniet mengaku tengah melakukan pembicaraan dengan Suzuki, namun membantah akan mengendarai motor baru mereka dalam uji coba MotoGP di Sirkuit Catalunya, Spanyol bulan depan.

Pada bulan Februari lalu, pebalap Power Electronics Aspar CRT itu memang dinyatakan juga akan menjabat sebagai test rider Suzuki musim ini.

"Tentu saya melakukan pembicaraan dengan Suzuki sejak tahun lalu, yakni mengenai strategi pengembangan motor tahun ini," ujarnya. "Kesempatan ini baik untuk saya agar bisa kembali ke tim pabrikan. Kami akan mengembangkan motor dan mungkin tahun depan saya bisa membalap bersama mereka."

Meski begitu pebalap asal Perancis ini tetap bertekad fokus menjalani tugasnya sebagai pebalap Tim Aspar. "Prioritas saya saat ini adalah menjalani musim 2013 dengan baik, dan jika saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dalam pengembangan Suzuki pada saat yang bersamaan, maka kita lihat saja nanti," tutupnya.

De Puniet yang merupakan mantan pebalap tim pabrikan Kawasaki, kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara pebalap CRT, yakni di belakang rekan setimnya, Aleix Espargaro dan pebalap Avintia Blusens, Hector Barbera.

Suzuki memutuskan hengkang dari MotoGP sejak akhir tahun 2011 akibat tersandung masalah finansial. Mereka berniat kembali ke kejuaraan tersebut tahun depan. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

http://www.bola.net/otomotif/de-puniet-berniat-bela-suzuki-di-motogp-2014-41d861.html

0 komentar:

Posting Komentar