Emosi Dengar Kabar Selingkuh, Istri Muda Fathanah Labrak Tri Kurnia - Detikcom

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | Sabtu, Mei 11, 2013

Rabu, 08/05/2013 11:49 WIB

Fajar Pratama - detikNews

Sefti (Foto: Fajar detikom)

Jakarta - Istri muda Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika, emosi begitu mendengar kabar suaminya punya hubungan dengan sahabatnya sendiri, Tri Kurnia Puspita. Sefti langsung melabrak Tri di kediamannya.

Saat ditemui di kediamannya, wanita muda berkerudung itu bercerita sambil penuh emosi. Menurut Sefti, hubungan Fathanah dan sahabatnya itu sudah terendus sejak September 2012.

Maka itu, ketika KPK pada Selasa (8/5) kemarin mengumumkan kabar penyitaan barang dari Tri Kurnia, Sefti langsung yakin kabar perselingkuhan itu benar adanya. Emosi Sefti pun tak tertahankan lagi.

"Kemarin saya sudah ke sana. Saya marahin dia. Udah aku unyeng-unyeng," kata Sefti, Rabu (8/5/2013).

Tri Kurnia tak bisa melawan. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu pun hanya bisa pasrah.

"Tapi kan kemarin aku nggak tahu kalau emang bener begitu. Aku cuma menduga-duga aja, dapat info dari media. Ternyata bener KPK ngomong," terangnya.

KPK menyita mobil Honda Freed, gelang Hermes dan jam Rolex dari Tri Kurnia. Barang itu diduga berasal dari hasil pencucian uang korupsi.

(mad/nwk)


Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

http://news.detik.com/read/2013/05/08/114916/2240911/10/emosi-dengar-kabar-selingkuh-istri-muda-fathanah-labrak-tri-kurnia?9911012

0 komentar:

Posting Komentar