Malam Ini, Kontestan X Factor Duet dengan Mentornya - Okezone

Written By Unknown on Sabtu, 11 Mei 2013 | Sabtu, Mei 11, 2013

Alan Pamungkas - Okezone
Jum'at, 10 Mei 2013 13:54 wib

Rossa melatih vokal Fatin di studio (Foto: Luthfi/okezone)

Rossa melatih vokal Fatin di studio (Foto: Luthfi/okezone)

JAKARTA - Tantangan tiga finalis di Road to Grand Final X Factor Indonesia (XFI) yang digelar malam ini, Jumat 10 Mei, masing-masing membawakan tiga buah lagu.

Dua lagu berdasarkan pilihan penonton hasil polling melalui Fan Page X Factor Indonesia di Facebook. Satu lagu di antaranya, lagu yang pernah dibawakan oleh 13 finalis XFI.

"Finalis akan menyanyikan tiga lagu. Dua lagu adalah pilihan penonton lewat kuis di Fan Page X Factor di Facebook. Satu lagu yang dipilih penonton diambil dari lagu yang pernah dinyanyikan finalis sejak audisi," kata PR Freemantle Media Crystal Rompis kepada Okezone, Jumat (10/05/13).

Kejutan lain di panggung XFI malam ini, di lagu ketiga: Fatin, Novita Dewi dan Nu Dimension akan berduet dengan mentor masing-masing.

"Satu lagu lagi yang dipilih penonton adalah lagu baru. Di lagu ketiga, para finalis akan berduet dengan masing-masing mentor," lanjutnya.

Penasaran dengan aksi finalis dan mentornya, saksikan siaran langsung X Factor Indonesia mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.

(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.

http://music.okezone.com/read/2013/05/10/386/804959/malam-ini-kontestan-x-factor-duet-dengan-mentornya

0 komentar:

Posting Komentar