Fatin Shidqia Lubis Menangis dan Tak Lepas Memeluk Shena - Tribunnews

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 10 Mei 2013 | Jumat, Mei 10, 2013

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Air mata Fatin Shidqia Lubis (17) tumpah begitu mengetahui Shena Malsiana (22), sahabat terbaik dia selama X Factor Indonesia digelar, tersingkir di Gala Show ke-10, Sabtu (27/4/2013) dini hari. Fatin syok saat kehilangan Shena.

Setelah Gala Show ke-10 berakhir, Fatin masih saja menangisi Shena. Begitu bertemu dengan Shena di luar studio, siswi SMAN 97 Jagakarsa ini langsung memeluk erat. Fatin sepertinya tidak ingin melepaskan Shena.

Kedua mata Fatin terlihat memerah. Air matanya sulit dibendung. Selama di karantina, Fatin dan Shena tinggal dalam satu kamar. Keduanya akrab dan bersahabat lantaran sama-sama dimentori oleh penyanyi Rossa (35).

Meski sedih, Fatin dan Shena menyadari, bahwa X Factor Indonesia adalah kompetisi bernyanyi di televisi. Tidak semua finalis menjadi pemenang. Ada pula yang harus pulang saat 'voting' SMS dari penonton tidak lagi banyak.

"Kak Shena itu lucu banget," ujar Fatin yang berbicara dalam pelukan Ocha, sapaan Rossa, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu dini hari. Jika Fatin di sisi kanan, Ocha memeluk Shena dengan tangan kirinya.

Selain lucu, Fatin mengenal Shena sebagai sosok yang selalu memberikan perhatian kepadanya. "Kak Shena udah kayak saudara sendiri. Kenapa dia harus pulang," kata Fatin yang mengaku 'bete' saat Shena tersingkir. (kin)

http://www.tribunnews.com/2013/04/27/fatin-shidqia-lubis-menangis-dan-tak-lepas-memeluk-shena

0 komentar:

Posting Komentar