Fergie: Moyes, Sosok Tepat Pelatih MU - KOMPAS.com

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 10 Mei 2013 | Jumat, Mei 10, 2013

AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS

Manajer Everton, David Moyes (tengah), tengah memberi instruksi kepada pemainnya , sementara Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (9/12/2012).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sir Alex Ferguson mengaku tidak ragu dengan kapabilitas David Moyes sebagai arsitek anyar Manchester United.

Melalui situs resmi, Setan Merah mengumumkan Moyes sebagai penerus Fergie di Old Trafford. Moyes menandatangani kesepakatan tersebut dengan durasi kontrak selama enam tahun.

"Ketika kami mendiskusikan calon pelatih, kami semua sepakat memilih David Moyes. David adalah pria yang memiliki integritas tinggi dengan etos kerja yang kuat. Saya mengagumi kinerjanya dan pernah mendekatinya pada 1998 untuk mendiskusikan posisinya sebagai asisten pelatih di sini," jelas Fergie.

"Dia masih muda ketika mengawali kariernya dan dia melakukan pekerjaan luar biasa bersama Everton. Tidak ada keraguan karena dia memiliki semua kualitas yang kita harapkan sebagai manajer di klub ini," sambung Fergie.

Moyes akan memulai tugas barunya menangani Robin van Persie dan kawan-kawan pada 1 Juli 2013. (MU)

http://bola.kompas.com/read/2013/05/09/22290650/Fergie.Moyes.Sosok.Tepat.Pelatih.MU

0 komentar:

Posting Komentar