Samsung Buat Video Singkat, Fitur Galaxy S4 Jadi Pemeran Utama - Liputan6.com

Written By Warok Ponoragan on Kamis, 23 Mei 2013 | Kamis, Mei 23, 2013

Samsung Buat Video Singkat, Fitur Galaxy S4 Jadi Pemeran Utama

Liputan6.com, Seoul : Samsung membuat sebuah video singkat untuk memamerkan kekuatan smartphone andalan terbarunya, Galaxy S4. Video pendek berisi drama musikal tersebut mengupas tuntas berbagai fitur hebat yang ada di produk flagship perusahaan asal Korea Selatan itu.

Uniknya, dalam iklan video dengan lagu "Hi Say Hello" dari The Chicharones ini, aneka fitur jawara Galaxy S4 tercantum sebagai pemeran utamanya. Tepat di menit 4:37, Air View Dual Shot, Sound Shot, Drama Shot, Group Play mengambil peran sebagai 'dirinya sendiri' di video musikal itu.

Video yang berjudul "A Modern Day Love Story" ini mengambil kisah sepasang muda-mudi yang jatuh cinta. Si pria yang menyukai wanita di video itu berusaha untuk menggunakan fitur kamera yang jadi kekuatan khusus S4 agar bisa mengabadikan setiap aktivitas wanitanya secara candid.

Namun, si wanita yang juga menyukai sang pria ternyata menggunakan aneka fitur Galaxy S4 untuk menjepret aktivitas sang pria dalam momen tertentu. Video yang disutradarai oleh Joseph Kahn ini memperlihatkan keduanya berakhir bahagia dengan Galaxy S4 dalam genggaman masing-masing.

Samsung cukup ciamik mengemas berbagai fitur yang ada di Galaxy S4 ketika dipamerkan melalui video ini. Meskipun video ini memiliki durasi tak sampai 5 menit, tapi unjuk gigi Galaxy S4 yang disampaikan melalui video ini cukup membuatnya terlihat sangat kuat.

Di video ini terlihat pula salah satu varian warna Galaxy S4 yang tak lazim. Penasaran ingin lihat drama musikal singkat Galaxy S4? Lihat saja di tautan ini. (den/gal/*)

http://tekno.liputan6.com/read/594090/samsung-buat-video-singkat-fitur-galaxy-s4-jadi-pemeran-utama

0 komentar:

Posting Komentar