Sutan Bhatoegana: Isu Perselingkuhan Inggrid Urusan Dunia Gelap - Republika Online

Written By Warok Ponoragan on Jumat, 17 Mei 2013 | Jumat, Mei 17, 2013

Thursday, 16 May 2013, 17:41 WIB

Komentar : 0

kapanlagi.com

Syarifudin Hassan-Inggrid Kansil

Syarifudin Hassan-Inggrid Kansil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Demokrat, Sutan Bhatoegana mengatakan, isu perselingkuhan yang menerpa Inggrid Kansil itu urusan dunia gelap.

“Kasihan jangan membuat isu yang tidak benar,” katanya di Gedung Parlemen, Kamis, (16/5).

Sutan menyatakan, Inggrid dan Syarif Hasan merupakan keluarga yang harmonis. Mereka selalu rukun, bahkan ke mana-mana sering berdua.

“Kasihan keluarga mereka jika diisukan semacam itu. Dalam Islam dilarang menyebarkan isu tidak benar, itu sama saja dengan makan daging sendiri,” tutur Sutan.

Saat ini, kata Sutan, merupakan tahun politik. Mungkin ada pihak yang ingin menjatuhkan pihak lainnya. “Saya juga pernah diisukan yang tidak benar, lama-lama juga sirna sendiri," sebutnya.

Karenanya, ia meminta Syarif dan Inggrid menjalani hidup seperti biasa dan apa adanya. Isu yang tidak benar tidak perlu dipikirkan. "Serahkan semuanya kepada Allah, orang yang diisukan merupakan orang yang sedang diuji hidupnya, artinya dia akan naik tingkat," tuturnya mengakhiri.

Reporter : Dyah Ratna Meta Novia
Redaktur : Karta Raharja Ucu

“Senyummu di hadapan saudaramu (sesama muslim) bernilai sedekah bagimu((HR. Tirmidzi dan Ibnu Hibban).)

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda

http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/05/16/mmw0dk-sutan-bhatoegana-isu-perselingkuhan-inggrid-urusan-dunia-gelap

0 komentar:

Posting Komentar