WeChat Hadir di Nokia Asha Touch Smartphone - Okezone

Written By Warok Ponoragan on Rabu, 19 Juni 2013 | Rabu, Juni 19, 2013

JAKARTA - WeChat, pemimpin aplikasi media sosial inovatif, saat ini tersedia dalam rangkaian produk smartphone Nokia Asha Touch.

Dennis Hau, Head of Product Center, International Business Group, Tencent mengaku bangga bisa menghadirkan WeChat pada Nokia Asha Touch smartphone untuk memperluas jangkauan dari aplikasi social media mobile ini.

Para pengguna smartphone Nokia Asha Touch kini dapat menikmati cara baru untuk berkomunikasi dan terhubung dengan menggunakan WeChat secara cuma-cuma.

“Kami bangga dan senang dengan peluncuran dan pengguna smartphone Nokia Asha Touch akan merasa puas dengan kinerja dan pengalaman berkomunikasi menggunakan WeChat,” kata Dennis Hau, Head of Product Center, International Business Group, Tencent.

Sementara, Jarmo Jokinen, Head of Mobile Phone Services, Messaging, Nokia mengatakan, social networking dan aplikasi messaging telah semakin digemari oleh pemakai Nokia Asha yang ingin selalu terhubung saat bepergian atau beraktivitas.

WeChat untuk Nokia Asha Touch Smartphone hadir dengan fitur unggulan yaitu  “Hold-to-Talk” yang memungkinkan pengguna dapat mengirimkan pesan suara melalui jaringan data ataupun melalui perangkat smartphone-nya.

Pengguna juga dapat melakukan ‘chatting’ dengan maksimum 40 orang kontak mereka melalui fifut group chat dari WeChat.

Dirancang untuk memudahkan berkomunikasi dan chatting bersama teman-teman dan semua orang dari seluruh dunia, WeChat memampukan pengguna untuk menambah teman melalui berbagai metoda termasuk menghubungkan dengan daftar teman (phone books) dan WeChat ID. 

Sebagai tindakan pencegahan untuk melindungi kerahasiaan pengguna WeChat, hanya teman-teman yang telah diberikan ijin untuk terhubung yang dapat berkomunikasi dengan para pengguna.

Tentu saja hal ini akan memberikan jaminan rasa nyaman dan tenang bagi para pengguna, melihat berbagai isu dan kejadian yang ada di masyarakat tentang keamanan dan privasi di dalam media sosial, serta meyakinkan para pengguna berbagi dan berinteraksi hanya dengan kontak yang mereka percaya. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di Nokia Store dan website resmi WeChat.
(amr)

http://index.okezone.com/read/2013/06/18/55/824000/wechat-hadir-di-nokia-asha-touch-smartphone

0 komentar:

Posting Komentar