Delapan Kecelakaan Warnai Arus Mudik di Bekasi - Republika Online

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 11 Agustus 2013 | Minggu, Agustus 11, 2013

Sabtu, 10 Agustus 2013, 14:10 WIB

Komentar : 0

Republika/ Yasin Habibi

Pemudik sepeda motor

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Terhitung mulai H-2 lebaran hingga H 2 Idul Fitri 1434 H tercatat ada delapan kasus kecelakaan lalu lintas pemudik di wilayah hukum Kota Bekasi.

"Kecelakaan tersebut hanya kecelakaan ringan. Tidak sampai menimbulkan korban meninggal dunia," ungkap Kepala Unit Koordinator Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas (Kanit Dikyasa), Ajun Komisaris Polisi Suswanti saat ditemui Republika, Sabtu (10/8).

Dia menambahkan, kecelakaan tersebut seperti saat sebuah kendaraan hendak memutar arah lalu dari arah berlawanan kendaraan lain menyerempet. Tidak sampai terjadi kecelakaan besar.

Sementara itu, tercatat ada sekira 651 kendaraan roda dua yang melanggar lalu lintas. Untuk kendaraan roda empat sendiri hingga H 2 hari ini tercatat ada 214 pelanggaran lalu lintas.

Suswanti menegaskan, pelanggaran selama arus mudik ini terbilang pelanggaran ringan. Seperti menerobos lampu merah.

Hingga H 2 ini sekira 472.177 kendaraan roda dua dan 49.418 kendaraan roda empat melintasi Kota Bekasi selama arus mudik kemarin.

Reporter : Irfan Abdurrahmat
Redaktur : Hafidz Muftisany

Seorang wanita masuk neraka karena mengikat seekor kucing tanpa memberinya makanan atau melepaskannya mencari makan dari serangga tanah((HR. Bukhari))

  Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Silahkan login atau register untuk kirim komentar Anda

http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/13/08/10/mrazxg-delapan-kecelakaan-warnai-arus-mudik-di-bekasi

0 komentar:

Posting Komentar