Kendarai Motor, Polisi Ditembak Tepat di Kepala - JPNN.com

Written By Warok Ponoragan on Rabu, 07 Agustus 2013 | Rabu, Agustus 07, 2013

Home / Nasional / Hukum / Kendarai Motor, Polisi Ditembak Tepat di Kepala

Rabu, 07 Agustus 2013 , 10:27:00


JAKARTA - Teror menjelang Hari Raya Idul Fitri Kembali terjadi. Lagi-lagi anggota Kepolisian menjadi korban. Kali ini Aiptu  Dwiyatno harus meregang nyawa setelah kepalanya ditembak orang tak dikenal di depan RS Sari Asih Ciputat Rabu (7/8) pagi sekitar pukul 05.24.

Menurut Kapolsek Ciputat Kompol Burhanuddin, kini pihaknya sedang melakukan  olah TKP di lokasi penembakan. Namun dia enggan menerangkan lebih lanjut lantaran masih mendalami penembakan ini. "Ini masih kami dalami," kata Burhanuddin.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Dwiyatno merupakan polisi yang sehari-jari bertugas di Polsek Cilandak, Jaksel. Dia ditembak saat mengendarai motor dan melintas di RS Sari Asih Jalan Otista Raya, Kelurahan Sask seorang diri. Tiba-tiba ada seorang pengendara motor lain yang mendekat dan langsung menembaknya.

"Saya dengar ada suara tembakan dan tiba-tiba ada yang ambruk dari motor," kata seorang saksi bermana Sumarno. Orang-orang yang ada di sekitar langsung menolong dan melarikannya ke UGD RS Asih. (mas/jpnn)

 

http://www.jpnn.com/read/2013/08/07/185267/Kendarai-Motor,-Polisi-Ditembak-Tepat-di-Kepala-

0 komentar:

Posting Komentar