Marquez Pimpin Kualifikasi MotoGP Aragon

Written By Warok Ponoragan on Minggu, 29 September 2013 | Minggu, September 29, 2013

Spanyol: Pembalap dari Repsol Honda Team, Marc Marquez, memimpin kualifikasi babak kedua MotoGP 2013 di Aragon, Spanyol, Sabtu (28/9), dengan catatan waktu 1 menit 47,804 detik. Pembalap satu timnya, Dani Pedrosa yang selama sesi latihan bebas mencatatkan waktu tercepat, hanya mampu finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit, 47,957 detik.
Posisi kedua diduduki pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 1 menit 47,814 detik. Pemimpin babak kualifikasi pertama, Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3, finish pada posisi delapan. Pembalap asal Italia Andrea Lanonedari Energy TI Pramac Racing yang menduduki posisi kedua kualifikasi pertama, finis di posisi 10 pada putaran ke-18.
Marquez memperoleh 34 poin atas Lorenzo yang memenangi dua race sebelumya. Pada klasemen sementara MotoGP 2013, Marquez sebelumnya memiliki 253 poin, disusul Pedrosa dan Lorenzo dengan 219 poin.
Kemenangan itu sangat membanggakan bagi Marquez memngingat Lorenzo juga merupakan pembalap tercepat saat Aragon tes Juni lalu. Torehan waktu Marquez pada babak ini pun hanya selisih 0,647 detik di bawah rekor tercepat MotoGP milik pembalap Australia Casey Stoner yang diraihnya pada 2011.
Rekan satu tim Lorenzo, Valentino Rossi, menempati posisi keempat dengan 1 menit 47,962 detik. Ia sempat menduduki posisi kedua dalam race sebelum disusul Pedrosa yang lebih cepat 0,005 detik. Rossi akan bergabung pada baris kedua dengan Honda pengendara Honda Bradl (LCR) dan Alvaro Bautista (Gresini). Seddangkan baris ketiga akan terdiri dari dua pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith dan Cal Crutchlow, serta Andrea Dovizioso dari Ducati. (Maggie Nuansa Mahardika)

Editor: Henri Salomo Siagian
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/09/28/4/184820/Marquez-Pimpin-Kualifikasi-MotoGP-Aragon

1 komentar:

PT. MARTA DINATA mengatakan...

PEMBUATAN IJASAH ASLI DAN RESMI DARI KAMPUS YANG TERAKREDITASI
• Bagi yang ingin selesai cepat tapi mengalami masalah dengan nilai yang bobrok !
• Ingin mencari kerja tapi terkendala dengan ijazah !
• Bagi para pejabat yang ingin memiliki kedudukan di legislatif tapi terkendala dengan ijazah !
• Bisa di gunakan di semua universitas dan pendaftaran pekerjaan (pns, kantor-kantor, polisi,dsb)
Kami PT. Marta Dinata hadir di hadapan anda untuk mengulurkan tangan kepada sodar(i) ku agar cita-cita dan harapan bisa terwujud secepatnya, kami siap membantu anda semaksimal mungkin untuk mendapatkan ijazah dari Universitas dan Perguruan Tinggi yang anda inginkan.
Ijazah yang kami buat adalah ijzah asli dari Kampus yang sudah Terakreditasi dan diakui oleh DIKTI (Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi). Oleh karena itu bagi yang berminat, khususnya yang ingin cepat-cepat mendapatkan pekerjaan silahkan langsung hubungi kami di no : 021-5035 7999 / 0822 9194 0095 atau kunjungi website resmi kami www.ptmartadinata.com

Posting Komentar