Mobil Patroli Polisi Perenggut Nyawa 2 'Bikers' Masih Diamankan - Liputan6.com

Written By Warok Ponoragan on Senin, 29 April 2013 | Senin, April 29, 2013

Mobil Patroli Polisi Perenggut Nyawa 2 'Bikers' Masih Diamankan
(antaranews.com) Ilustrasi tabrakan
Liputan6.com, Ciamis : 2 Remaja warga Cihaurbeuti, Ciamis, Jawa Barat, tewas setelah mobil patroli Sabhara yang dikemudikan Aiptu Irawan Kencana semalam. Kedua korban itu, Kisti dan Hendi sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.
Hingga kini, Senin (29/4/2013), mobil patroli itu masih diamankan. "Saya tidak tahu kejadiannya, karena saya terima kabar kalau dia kecelakaan saat pulang main bola," kata Dedeh, orangtua korban Hendi.
Mobil dan pelaku langsung diamankan di mako Polres Ciamis, untuk menjalankan pemeriksaan dan menjauhkan dari amuk massa. Kisti dan Hendi merupakan warga Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Keduanya langsung dimandikan dan disalatkan di masjid setempat. Kedua korban tidak tertolong meskipun sudah dibawa ke RSU Permata Bunda Tasikmalaya.
Keduanya adalah korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Panumbangan. Aiptu Irawan Kencana merupakan anggota Intel Polsek Panjalu Ciamis. Kejadian ini berawal saat Irawan yang membawa mobil patroli, dengan kecepatan tinggi menuju ke Panjalu dari arah Cihaurbeuti.
Tepat di daerah Pumpangan berpapasan dengan korban yang berboncengan. Namun kondisi jalan yang mulai gelap serta licin bekas hujan, membuat Irawan tidak bisa mengendalikan mobil hingga oleng dan langsung menabrak korban.
Warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke RS Permata Bunda kota Tasikmalaya. Namun luka parah di bagian kepala dan patah tulang leher membuat korban tidak bisa tertolong. Korban pun meninggal setelah satu jam menjalani perawatan medis.
"Korban saat itu pulang main bola, lalu kecelakaan karena ditabrak mobil polisi," kata Asep Sopyan, kerabat korban.
Kini polisi dan mobil yang menabrak korban langsung diamankan di Mako Polres Ciamis, karena sempat ada kemarahan warga yang mencari-cari keberadaanya. Kasus seperti ini adalah untuk kedua kalinya di Polres Ciamis, setelah tahun lalu satu mobil patroli dirusak massa setelah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. (Ism)
http://news.liputan6.com/read/573244/mobil-patroli-polisi-perenggut-nyawa-2-bikers-masih-diamankan

0 komentar:

Posting Komentar