Rossa Mengenang Kepergian Almarhum Uje - Inilah.com

Written By Warok Ponoragan on Senin, 29 April 2013 | Senin, April 29, 2013

INILAH.COM, Tangerang Selatan-Almarhum Ustadz Jefry Al Buchory (Uje) begitu dekat dengan siapapun, tak terkecuali di kalangan artis. Hal itulah yang membuat penyanyi Rossa merasakan kedekatannya dengan Uje layaknya sahabat.
"Aku senang dengan dia itu karena (Uje) nggak berasa bahwa dirinya ustadz, makanya dia senang dipanggil Uje," kenang Rossa di kediaman almarhum Uje, di Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/4).
Kedatangan Rossa ke kediaman almarhum untuk menyampaikan belasungkawa. Selain itu ia juga ingin memberikan dukungan dan kekuatan bagi Pipik, istri almarhum Uje. Rossa berharap Pipik bisa melewati ujian in dengan tabah dan ikhlas.
"Kalau almarhum saya yakin sudah mendapat tempat istirahat yang enak. Yang aku khawatirkan istri dan anak-anaknya. Aku berdoa semoga mereka (istri dan anak alm Uje) lebih kuat dari sebelumnya. Tabah," ungkap pelantun Tegar itu.
Ustadz Jefry Al Buchori tutup usia di usia 40 tahun akibat kecelakaan tunggal sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari. Kepergian ustad gaul itu meninggalkan duka yang mendalam bagi Pipik, istrinya dan empat orang anaknya. [mor]
http://artis.inilah.com/read/detail/1983301/rossa-mengenang-kepergian-almarhum-uje

0 komentar:

Posting Komentar